Berita Desa

Sambut Natal dan Tahun Baru, GKPB Tirta Amerta Pelambingan Gelar Aksi Kebersihan

21 Desember 2022
Administrator
Dibaca 36 Kali
Sambut Natal dan Tahun Baru, GKPB Tirta Amerta Pelambingan Gelar Aksi Kebersihan

TIBUBENENG  – Jemaat Gereja Kristen Protestan Bali (GKPB) Tirta Amerta Pelambingan mengadakan aksi kebersihan di sepanjang Jalan Karang Suwung hingga Jalan Pantai Berawa wilayah Banjar Pelambingan dalam rangka menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Minggu (18/12). Kegiatan ini guna menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman serta sehat.

Wakil Ketua Panitia Dicky Panji mengatakan aksi kebersihan tersebut merupakan program tahunan Gereja Pelambingan yang diselenggarakan setiap bulan Desember.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar Jemaat Tirta Amerta Pelambingan agar tetap rukun dan kompak dalam kegiatan apapun yang ada di Gereja,” tuturnya.

Selain itu, setiap tahunnya GKPB Tirta Amerta berkerjasama dengan petugas kebersihan Desa Tibubeneng, dimana setiap sampah yang dikumpulkan akan diangkut menggunakan mobil sampah desa.

“Kami juga memberikan sembako kepada para petugas kebersihan desa sebagai bentuk apresiasi kami atas bantuan para petugas yang sudah berperan besar dalam membuat desa Tibubeneng terus bersih. Mari kita sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dimanapun kita berada,” kata Dicky

Ia berharap kegiatan tersebut dapat terus berjalan setiap tahunnya guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Selamatkan bumi dengan menjaga kebersihan.

Turut hadir Kelian Banjar Adat Pelambingan, Bhabinkamtibmas Desa Tibubeneng dan Jemaat GKPB Tirta Amerta.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image