Berita Desa

PKK Tibubeneng Ibu-ibu yang Hebat dan Tangguh

25 Desember 2022
Administrator
Dibaca 40 Kali
PKK Tibubeneng Ibu-ibu yang Hebat dan Tangguh

Tim Penggerak (TP) PKK Desa Tibubeneng yang beranggotakan 125 orang mengunjungi Beach Club terbesar di Asia Atlas Beach Fest, Rabu (22/12). Kunjungan tersebut dalam rangka merayakan hari Ibu sekaligus beramah-tamah.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Desa Tibubeneng, Ny. Leni Mariani Kamajaya mengatakan bahwa PKK Desa Tibubeneng memiliki jiwa yang tangguh. 

“PKK Tibubeneng adalah PKK yang tangguh, ibu-ibu yang hebat, dan ibu-ibu yang keren. Saya mengucapkan terimakasih untuk ibu-ibu PKK dari pokja 1 sampai pokja 4 atas partisipasinya dalam 10 program yang sudah terlaksana sebelumnya, baik itu di kantor, kecamatan, maupun di kabupaten,” ujarnya. 

Leni menjelaskan program kerja yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat diantaranya Posyandu Balita, Penanganan Stunting, Kelas Ibu Hamil, Kelas Ibu Balita, Posyandu Remaja, Kelompok Pendukung Asi dan Iva Test.

"Ada banyak program yang sudah dilaksanakan salah satunya Iva Test dimana ibu-ibu bisa mengetahui sejak dini apabila ada indikasi penyakit," ungkapnya.

Perbekel Tibubeneng, I Made Kamajaya yang hadir pada acara tersebut memberikan bunga secara simbolis kepada TP PKK Tibubeneng sebagai ucapan terimakasih. 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image