Berita Desa

Tingkatkan Semangat dan Kekompakan, Perangkat Desa Tibubeneng Outbond di Sanggraloka Farm

24 November 2022
Administrator
Dibaca 35 Kali
Tingkatkan Semangat dan Kekompakan, Perangkat Desa Tibubeneng Outbond di Sanggraloka Farm

TIBUBENENG – Perangkat Desa Tibubeneng bersama Tim Penggerak PKK dan BPD Tibubeneng melaksanakan kegiatan Outbond dan Gathering di Sanggraloka Farm, Bresela, Payangan, Gianyar, Minggu (20/11). Kegiatan tersebut guna meningkatkan kembali semangat kerja dan kekompakan aparatur desa.

Melalui outbond tersebut, akan tercipta sebuah jalinan emosi yang semakin kuat diantara para peseta. Sebab kegiatan yang ada dalam outbond dilakukan secara berkelompok. Baik kelompok yang besar atau yang kecil. Disini setiap anggota harus tetap bekerjasama dalam menyelesaikan misi yang diberikan dan harus ada kerja tim yang solid.

Perbekel Tibubeneng I Made Kamajaya dalam sambutannya mengatakan dengan outbond akan tercipta semangat baru, baik cara berpikir maupun cara melangkah untuk menjadikan Desa Tibubeneng sebagai desa yang lebih maju.

“Tidak salah kami mengagendakan acara seperti ini yang mana sudah tertunda selama 3 tahun, hari ini baru bisa kita laksanakan kembali, saya rasa ini sangat tepat. Karena memang apa yang disampaikan tadi pada intinya memang itu yang harus kita pegang. Desa kita terus berupaya bergerak dan berusaha menjadikan Desa Tibubeneng sebagai desa yang maju,” ungkapnya.

Perbekel Kamajaya menegaskan aparatur desa yang saat ini bertugas adalah orang-orang pilihan untuk membangun desa. Maka dari itu integritas dan kebersamaan dalam tim perlu dijaga.

“Bapak ibu sekalian adalah orang-orang pilihan yang saya ajak ikut membangun Desa Tibubeneng ini. Membuat masyarakat yang lebih baik dan lebih sejahtera. Untuk itu perlu kita jaga integritas dan kebersamaan tim, saling mengisi, saling melengkapi dan saling mengingatkan,” tutur Kamajaya.

Ia berharap disetiap tahunnya ada perkembangan yang lebih baik yang akan dipersembahkan bagi desa dan bagi masyarakat Tibubeneng.

Sementara itu salah satu peserta Outbond Kadek Enter Printiani mengatakan senang dapat mengikuti outbond tersebut karena mendapat banyak pengalaman baru.

“Saya merasa senang karena dapat berekreasi sambil menikmati alam terbuka, dapat materi, dapat bekal untuk kerjasama dalam tim, bagaimana cara menyatu dan rukun dengan teman-teman itu adalah yang paling penting,” pungkasnya.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image