Berita Desa

Juara 1 Macan Cup II, Begini Kata Kapten Tim Putra Roket Tegalgundul

17 November 2022
Administrator
Dibaca 37 Kali
Juara 1 Macan Cup II, Begini Kata Kapten Tim Putra Roket Tegalgundul

CANGGU - Tim bola voli Putra Roket Banjar Tegalgundul sukses merebut juara satu di Turnament Bola Voli Macan Cup II Tahun 2022. Pada perebutan tempat pertama, Putra Roket menaklukan tim tuan rumah Macan Canggu dengan point 3-1 (25-19, 19-25, 25-20, & 25-18) pada Minggu (13/11/2022) di Lapangan Bola Voli Macan, Canggu.

Tim Putra Roket yang terdiri dari Dwik, Krisna, Opling, Dedik, Ayik (Libero), Yudha, Dion, Oplong, De Batu, dan Bokir serta diperkuat 2 pemain andalannya Donni (peraih 3 kali medali emas di ajang Porprov Bali tahun 2015, 2017, 2019) dan Adi Blonyot (peraih medali emas di ajang Pomnas) tampil dengan kekuatan terbaik. Tim Putra Roket akhirnya menumbangkan Macan Canggu dengan skor 3-1 dan berhak sebagai juara pertama.

Pelatih sekaligus Kapten Tim Putra Roket I Putu Donni Permana Putra mengatakan pihaknya bersyukur atas kemenangan tersebut lantaran dalam beberapa pertandingan terakhir Putra Roket belum mampu menggungguli Tim Macan Canggu.

"Saya sangat senang atas kemenangan ini, karena dipertandingan sebelumnya kita selalu kalah menghadapi Macan Canggu, tapi di dua pertandingan terakhir kita bisa memenangkan pertandingan melawan Macan Canggu. Salah satunya yang kemarin kita bisa mengalahkan Macan Canggu di kandangnya sendiri," kata Donni usai pertandingan.

Ia mempersiapkan timnya dengan matang sebelum menghadapi Macan Canggu. Donni mengungkapkan cara untuk mempertahankan kebugaran pemain dengan mengurangi bergadang dan menjaga kondisi agar tidak terlalu lelah.

Dengan kemenangan ini, ia berharap Tim Putra Roket dapat meningkatkan potensinya khususnya bagi generasi penerus dalam menghadapi pertandingan berikutnya.

"Harapan saya sebagai pelatih untuk tim Putra Roket Tegalgundul semoga bisa mempertahankan juara di ajang kejuaraan lokal banjar, selalu kompak dan untuk para generasi Putra Roket selanjutnya bisa melihat para senior-senior yang sudah mampu meraih prestasi di ajang nasional," tandasnya.

Putra Roket berhasil membawa pulang piala, piagam dan uang tunai serta salah satu pemain (Adi Blonyot) mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image