Berita Desa

Program Tibubeneng Happy Movement Ajak Ratusan Lansia Yoga Tertawa di Bedugul

19 Oktober 2022
Administrator
Dibaca 38 Kali
Program Tibubeneng Happy Movement Ajak Ratusan Lansia Yoga Tertawa di Bedugul

Tabanan – Ratusan Lansia Desa Tibubeneng yang tergabung dalam program Tibubeneng Happy Movement mengikuti acara Outbond di Kebun Raya Bedugul, Baturiti, Tabanan, Jumat (14/10). Lansia yang berasal dari seluruh banjar se-Desa Tibubeneng tersebut melaksanakan Senam dan Yoga Tertawa.

Pendiri Gerakan Yoga Tertawa Bali Happy Movement, Sri Aji Adi Guru Siwa Ambara mengatakan dalam acara tersebut pihaknya memberikan motivasi kepada peserta untuk membangkitkan semangat bahwa yoga itu penting dalam hidup.

“Selain peserta diajak latihan yoga tertawa, disini kami memberikan motivasi dan semangat bahwa yoga itu penting dalam hidup, karena yoga akan memberikan kesehatan bagi fisik, mental maupunn spiritual kita,” tuturnya.

Ia berharap peserta ini nantinya mendapat manfaat langsung dari yoga dan terus terinspirasi untuk selalu beryoga untuk meningkatkan kesehatan diri.

Sementara itu, Perbekel Tibubeneng I Made Kamajaya dalam sambutannya mengaku senang karena bisa membahagiakan lebih dari 850 orang lansia yang hadir pada acara Outbond tersebut.

Ia mengungkapkan alasannya mengajak lansia outbond ke Bedugul karena ingin membalas jasa para orang tua yang telah melahirkan dan membesarkannya.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image