Berita Desa

Dalam rangka HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Badung Bagikan Sembako

08 September 2022
Administrator
Dibaca 39 Kali
Dalam rangka HKGB ke-70, Ketua Bhayangkari Badung Bagikan Sembako

MANGUPURA – Polda Bali, Polres Badung, I Made Sukerata Banjar Dama, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung itu mendapatkan bantuan sembako dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung pasca kenaikan bahan bakar minyak BBM yang telah diumumkan oleh pemerintah pusat.

Ketua Bhayangkari Cabang Badung Ny. Ina Leo Dedy Defretes didampingi Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes serta rombongan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Badung merasa iba dengan keluarga I Made Sukerata. Pasalnya keluarga tersebut merupakan keluarga kurang mampu dan memiliki 2 orang anak penyandang disabilitas.

“Kondisi kehidupan keluarga ini kita dapat info dari tokoh desa dan masyarakat sekitar. Sehingga pagi ini kami memberikan bantuan berupa beras, telur, minyak goreng, susu, dan pampers,” ungkap Ibu Ina Leo Dedy Defretes di lokasi pembagian bantuan sosial.

Beliau juga mengatakan pembagian bantuan ini dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 70 tahun 2022.

Sementara Perbekel Tibubeneng I Made Kamajaya yang mendampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Badung memberikan apresiasi

“Kami mengapresiasi program Bapak Kapolri lewat Bapak Kapolda dan Bapak Kapolres untuk turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terbawah, dalam hal ini memberikan bantuan sosial kepada warga disabilitas yang selama ini memang secara ekonomi kekurangan, program ini sangat membantu kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Perbekel Kamajaya berharap program Bhakti Sosial ini dapat berlanjut guna membantu masyarakat yang membutuhkan.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image